DBAsia News

Chelsea Terus Berupaya Dapatkan Pjanic

Miralem Pjanic

DBasia.news – Dalam kurun waktu dua pekan ke depan, bursa transfer musim panas akan segera berakhir. Klub-klub Eropa yang masih terlibat aktif di dalamnya mulai meningkatkan upaya untuk mendatangkan pemain anyar.

Salah satu klub itu adalah Chelsea. The Blues baru mendatangkan Jorginho dari Napoli sebesar 57 juta poundsterling, serta memastikan Maurizio Sarri sebagai manajer anyar pengganti Antonio Conte.

Chelsea sedianya dihubungkan dengan pemain-pemain yang pernah bekerja sama dengan Sarri sebelumnya, seperti Daniele Rugani, Gonzalo Higuain, dan Matias Vecino. Namun, pembicaran mengenainya baru sekedar rumor – belum terealisasi sampai saat ini.

Seraya menanti kabar terbaru dari transfer tersebut, Chelsea juga disinyalir siap menjual Danny Drinkwater dan memberikan tempat untuk gelandang anyar lainnya, yang akan bersanding dengan Jorginho, Cesc Fabregas, N’Golo Kante, dan Tiemoue Bakayoko di lini tengah.

 

Maurizio Sarri


Miralem Pjanic, gelandang Juventus, dijadikan prioritas utama oleh Chelsea untuk memperkuat lini tengah mereka. Sebagaimana diyakini Calciomercato, yang diperkuat kabar dari pandit transfer terkemuka Eropa, Fabrizio Romano, Chelsea meningkatkan upaya untuk mendatangkan Pjanic.

Pemain asal Bosnia Hezergovina itu sedianya betah bermain dengan Juventus. Pjanic tidak keberatan teken kontrak baru dengan klub yang sudah dibelanya dari tahun 2016 itu, namun, pada harga yang tepat dia juga bisa berganti klub.

Juve membanderolnya seharga 100 juta euro. Harga yang relatif tinggi dan mengindikasikan bahwa mereka tak ingin menjualnya. Kendati demikian, Chelsea masih berupaya mendatangkan Pjanic.

Chelsea tidak sendirian. Manchester City juga mengincarnya setelah gagal merekrut Jorginho. Pjanic dianggap ideal oleh kedua klub bermain di Premier League karena kemampuannya mengatur ritme bermain dari lini tengah, plus dia juga piawai mengeksekusi tendangan bebas.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?