DBAsia News

Chelsea Masih Bisa Lebih Kuat Lagi

DBasia.news – Chelsea menguatkan posisinya di puncak Premier League usai mengalahkan Leicester City. Tapi, performa The Blues masih bisa lebih baik.

Chelsea melawat ke markas Leicester di King Power stadium, Sabtu (20/11/2021) malam WIB, untuk melanjutkan tren positif mereka musim ini.

Masih tanpa Romelu Lukaku dan Timo Werner di lini serang, Chelsea masih terlalu tangguh untuk Leicester. Chelsea dominan dengan membuat 16 attempts, tujuh tepat sasaran.

Sementara, Leicester cuma diberikan enam kali kesempatan menembak ke gawang dengan empat on goal. Chelsea sudah unggul 1-0 di menit ke-14 lewat Ben Chilwell yang digandakan N’Golo Kante di menit ke-27.

Pada babak kedua, Chelsea menambah gol di menit ke-77 lewat Christian Pulisic dan menutup laga dengan kemenangan 3-0. Hasil ini membuat Chelsea kukuh di puncak klasemen dengan 29 poin, unggul lima angka dari West Ham di posisi kedua.

Chelsea pun meraih kemenangan kesembilan dari 12 pertandingan musim ini dan ini jadi kali ke-10 mereka melakukannya di Premier League. Performa ini tentu menggembirakan untuk fans, mengingat Chelsea tampil tanpa penyerang murni di laga ini.

Meski demikian, Tuchel tak mau lekas puas dengan permainan dan keunggulan timnya di papan klasemen saat ini. Baginya, Chelsea bisa lebih baik lagi dari performanya sekarang.

“Saya senang (dengan kemenangan ini), tapi tim ini bisa lebih baik lagi. Para pemain mendapat apresiasi yang pantas setelah laga setelah memberikan penampilan bagus dan hari ini mereka melakukannya,” ujar Tuchel di Independent.

“Ini adalah hasil kerja tim dan upaya keras dari kami saat menyerang dan bertahan. Saya senang tim meraih kemenangan yang pantas didapatkan.”

“Masih banyak yang harus kami perbaiki pastinya – ada sedikit kesalahan teknis di sepertiga akhir lapangan, bagaimana tim membuat keputusan, dan juga konversi peluang.”

Apakah Chelsea bisa melanjutkan tren positifnya ini pekan-pekan selanjutnya? Nah, jika berhasil menebak hasil pertandingan ini dengan benar, maka Anda berpeluang besar untuk memenangi hadiah Spesial Kuis dari qq288.today dengan nilai puluhan juta rupiah, seperti sepeda motor Honda Scoopy Sporty, ponsel Xiaomi Redmi Note 10s, dan Xiaomi Redmi 9C bagi setiap pemenang tanpa diundi.

Peserta tinggal menebak skor dari enam laga big match yang telah ditentukan. Nantinya, setiap peserta yang berhasil menebak seluruh hasil laga dengan baik, maka akan mendapatkan hadiah utama berupa Honda Scoopy Sporty secara otomatis.

Sambil menunggu pemenang Spesial Kuis di minggu sebelumnya, para pembaca tidak perlu khawatir karena bakal ada kuis-kuis berikutnya.

Bagi yang gagal sapu bersih pun tak perlu kecewa karena masih ada hadiah lainnya, yakni untuk yang menebak tepat lima dari enam laga dan empat dari enam laga, maka bisa mendapatkan ponsel.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?