DBAsia News

Cetak Hat-trick Saat Lawan Atalanta, Sterling Kirim Bola Pertandingan ke Jamaika

DBasia.news –  Setelah berhasil mencetak hat-trick di laga matchday III Liga Champions pada Rabu (23/10), Raheem Sterling dipastikan akan segera membawa bola dari pertandingan itu ke Jamaika. Dalam pertandingan ini, tiga gol yang ia torehkan berhasil membawa Manchester City meraih kemenangan 5-1 atas Atalanta.

Raheem Sterling tampil ciamik saat Manchester City menang 5-1 atas Atalanta. Dia membuat tiga gol dalam rentang 11 menit. Gol pertamanya yang membuat The Cityzens unggul 3-1 dicetak pada menit ke-58. Setelah itu, dia menambah dua gol pada menit ke-64 dan 69.

Selepas pertandingan, Raheem Sterling memastikan akan mengirimkan bola pertandingan Manchester City vs Atalanta ke Jamaika. “Aku mengoleksi semua bola pertandingan di rumah ibuku di Jamaika. Aku menaruh bola-bola itu di kotak kaca kecil,” ujar dia seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

Lebih lanjut, winger timnas Inggris itu berkata, “Aku baru saja membeli tambahan enam kotak untuk berjaga-jaga kalau aku mencetak hat-trick sehingga dapat segera memasukkan bola ke sana. Aku akan segera memberikannya kepada ibuku.”

Laga Manchester City vs Atalanta sangat istimewa bagi Raheem Sterling. Pasalnya, tiga gol saat Manchester City menang 5-1 atas Atalanta adalah hat-trick pertamanya di Liga Champions. Dia juga merupakan pemain keempat Manchester City yang membukukan hal itu pada ajang tersebut.

Sebelum Raheem Sterling pada laga melawan Atalanta, ada tiga pemain The Cityzens yang mencetak hat-trick di Liga Champions. Mereka adalah Alvaro Negredo, Sergio Aguero, dan Gabriel Jesus. Aguero malah dua kali melakukannya, yakni saat melawan Bayern Munich pada 2014-15 dan Borussia Moenchengladbach pada 2016-17.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?