DBAsia News

Cetak Gol Pertama untuk Real Madrid, Ini Komentar Eden Hazard

DBasia.news –  Eden Hazard mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid. Gol Hazard membantu Madrid menang 4-2 atas Granada di laga La Liga.

Empat gol ​El Real sukses dilesakkan Karim Benzema, Luka Modric, James Rodriguez dan ​Eden Hazard. Laga ini nampaknya menjadi lebih istimewa bagi nama terakhir, pasalnya Hazard berhasil tampil apik sekaligus mencetak gol perdananya pasca bergabung di musim panas.

Seusai pertandingan, pemain yang dibeli dari ​Chelsea itu pun langsung buka suara terkait performanya. ​Hazard mengaku sangat senang sekaligus makin percaya diri usai menyumbang satu gol untuk​ Los Blancos.

“Saya merasa sangat puas dengan kemenangan yang diraih dalam pertandingan ini. Saat Anda bermain, pasti Anda juga ingin mencetak gol, tetapi hal yang paling krusial adalah kemenangan. ​Real Madrid tetap berada di puncak klasemen dan itulah tujuan utamanya,” ujar Hazard seperti dilansir​ Goal.

“Ya, sangat sulit untuk mencetak gol pertama, tetapi setelah berhasil mendapatkannya, Anda akan merasa lebih percaya diri untuk terus melakukan tembakan ke arah gawang. Saya juga berharap akan bisa mencetak banyak gol untuk klub hebat ini,” tambahnya.

Penampilan ​Hazard pasca resmi hengkang ke Santiago Bernabeu memang menjadi sorotam tajam, didatangkan dengan nilai transfer yang mencapai 100 juta euro, dia beberapa kali tampil di bawah ekspektasi bahkan sampai menuai banyak kritik dari berbagai pihak.

Pasca laga kontra Granada, anak asuh Zinedine Zidane akan terlebih dulu membela negaranya masing-masing di jeda internasional, mereka baru akan kembali bermain pada 20 Oktober mendatang saat menyambangi Iberostar Stadium, markas Mallorca.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?