DBAsia News

Cetak Gol Hebat ke Gawang Newcastle, Dejan Lovren Pun Heran

Dejan Lovren

DBasia.news – Liverpool mempertegas status mereka sebagai pemuncak klasemen Premier League dengan kemenangan telak 4-0 atas Newcastle United, Rabu (26/12) malam WIB. Kini, Liverpool mengoleksi 51 poin dari 19 laga yang sudah berlangsung.

Hasil ini penting bagi The Reds karena mereka kini memiliki keunggulan enam poin atas Tottenham Hotspur di peringkat kedua, dan tujuh poin atas Manchester City di peringkat ketiga klasemen sementara.

Dejan Lovren menjadi pencetak gol pertama untuk tim tuan rumah dengan tendangan keras yang diawali dari skema sepak pojok setelah bola gagal dibuang oleh Jamaal Lascelles, dan pemain asal Kroasia tersebut mengaku terkejut dengan gol yang dicetaknya.

“Cukup sulit untuk mendapatkan bola pada posisi yang tepat. Umumnya kejadian seperti ini akan berakhir dengan bola di tribun penonton, sama seperti situasi ketika saya berusaha membuang bola ketika lawan mendapatkan bola mati. Tetapi untungnya saya dapat mencetak gol. Tentu saya merasa sangat senang dengan gol ini dan saya harap kami dapat tetap meraih kemenangan dalam pertandingan-pertandingan berikutnya,” ujar Dejan Lovren dalam wawancara yang dikutip dari situs resmi Liverpool.

Lovren berharap agar timnya dapat meraih kemenangan dalam dua pertandingan berikutnya, ketika mereka menghadapi Arsenal dan Manchester City, dua tim yang memiliki ambisi tinggi di liga domestik musim ini, dan merasa bahwa setiap pertandingan yang mereka jalani saat ini terasa seperti menghadapi final dari sebuah kompetisi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?