DBAsia News

Cetak Dua Gol ke Gawang Hoffenheim, Ini Komentar Leroy Sane

Leroy Sane

DBasia.news – Banyak kejutan terjadi di laga-laga terakhir grup Liga Champions 2018-19. Manchester City tidak termasuk salah satu kejutan di dalamnya. Pasalnya, The Citizens menang 2-1 atas Hoffenheim di Etihad Stadium.

Wajar saja, selain City, tim besar lain seperti Bayern dan Ajax berakhir dengan hasil imbang, kemudian Juventus kalah, Manchester United kalah, AS Roma kalah, bahkan juara bertahan Real Madrid pun menelan kekalahan. Keunggulan City ini dicetak oleh dua gol Leroy Sane setelah tertinggal 0-1 oleh gol Andrej Kramaric.

Sane yang mencetak gol lewat sepakan bebas membuka rahasianya tentang gol tersebut. “Saya banyak melatihnya saat sesi latihan. Saya sempat berpikir akan disepak langsung atau tidak saat mengambil tendangan bebas tersebut, karena jaraknya cukup jauh. Saya cukup beruntung itu bisa menjadi gol,” ungkapnya kepada laman resmi City.

Manajer City, Pep Guardiola pun tak ketinggalan memuji gol Sane. “Gol pertamanya sangat indah. Saat gol kedua, ia sedikit beruntung karena sebetulnya kontrol bola tidak bagus, beruntung ia mampu menyelesaikannya menjadi gol.”

Skuat City asuhan Pep ini finis sebagai juara fase grup F Liga Champions Eropa musim 2018/19 ini dengan capaian 13 poin, dari empat kali menang, sekali imbang dan sekali kalah.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?