DBAsia News

Cetak Dua Gol ke Gawang Brighton, Bruno Fernandes Jadi Bintang Kemenangan Manchester United

DBasia.news – Bruno Fernandes tampi menjadi bintang saat Manchester United mengalahkan Brighton dalam lanjutan Premiere League dengan skor tiga gol tanpa balas, Rabu (01/7) dini hari WIB. Gelandang asal Portugas tersebut menorehkan catatan spesial pada laga tersebut.

Bruno Fernandes (29′, 50′) menyumbang dua gol pada kemenangan itu. Sementara itu, satu gol lainnya menjadi milik Mason GreenWood (16′).

Dengan tambahan dua gol, Bruno Fernandes terlibat langsung dalam delapan gol dari delapan pertandingan pertamanya di Premier League bersama Manchester United. Perinciannya adalah lima gol plus tiga assist.

Catatan tersebut hanya kalah satu gol dari yang terbaik, Robon van Persie. Pemain asal Belanda itu terlibat dalam sembilan gol.

Bruno Fernandes senang karena aksinya membuat peluang Manchester United berlaga di Liga Champions tetap hidup. Kini, Man United terpaut dua angka dari Chelsea yang menempati posisi keempat dan memiliki satu pertandingan lebih banyak.

“Kami tidak kebobolan sama sekali. Para pemain melakukan hal luar biasa sehingga pantas menerima hasilnya. Kami tahu, jika terus seperti ini akan berhasil melaju ke Liga Champions,” ungkap Bruno Fernandes seperti dilaporkan Guardian.

Satu di antara yang mencolok adalah kerja sama Fernandes dan Paul Pogba yang semakin padu. Namun, Fernandes tidak ingin besar kepala.

“Paul Pogba adalah pemain luar biasa. Namun, saya tidak mau terlalu banyak berbicara tentang diri sendiri dan dia,” kata Fernandes.

“Kami adalah tim, dan ini merupakan kinerja tim. Berbicara soal saya dan Pogba akan terasa tidak adil bagi yang lainnya. Saya lebih suka berbicara mengenai semua orang.”

Sebelumnya, banyak yang berpandangan kehadiran Bruno Fernandes membuat tempat Paul Pogba di tim utama Manchester United menjadi tersingkir. Namun, ternyata kedua pemain itu bekerja sama dengan baik sebagai motor permainan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?