DBAsia News

Cesc Fabregas Angkat Bicara Soal Rumor Transfernya ke Milan

Cesc Fabregas

DBasia.news – Chelsea sejauh ini cukup sibuk mempertahankan pemain-pemain andalan klub. Empat pemain yang sudah diperpanjang kontraknya adalah N’Golo Kante, Pedro Rodriguez, dan Marcos Alonso. Teranyar, Cesar Azpilicueta diperpanjang dengan kenaikan gaji signifikan.

Namun di sisi lain, ada pula pemain yang sampai saat ini masih belum mendapatkan tawaran kontrak baru, salah satu di antaranya adalah Cesc Fabregas. Spekulasi soal masa depannya di Stamford Bridge pun makin ramai diperbincangkan setelah dirinya tak menjadi pilihan utama Maurizio Sarri dan lebih sering memulai laga dari bangku cadangan.

Tak mau terganggu dengan semua kabar yang beredar, Fabregas pun akhirnya buka suara dan menegaskan bahwa saat ini masih terlalu awal untuk membicarakan soal nasibnya bersama klub milik Roman Abramovich itu.

“Ya, saya tahu peran yang saat ini tengah dijalani, sayangya hal ini bukanlah yang diharapkan, tetapi saya tetap bersikap profesional seperti biasanya,” ujar Fabregas seperti dilansir ​Evening Standard.

“Saya selalu berusaha untuk menampilkan performa terbaik, entah itu saat bermain dengan para pemain muda atau skuat utama, meskipun musim ini saya belum pernah tampil penuh selama 90 menit. Situasi ini memang cukup sulit. Namun, kita akan melihat apa yang terjadi nanti, saat ini masih terlalu awal untuk membahas (masa depan dengan ​Chelsea),” tambahnya.

Sebagai tambahan informasi, kontrak pemain berusia 31 tahun itu di Stamford Bridge memang akan usai di akhir musim 2018/19, dia pun sudah bisa menjalin kontak dengan klub lain mulai Januari mendatang.

Kendati demikian, peluang eks pemain​ Barcelona dan​ Arsenal ini untuk bertahan tetap terbuka, mengingat Maurizio Sarri juga sempat mengonfirmasi jika dirinya sudah meminta pihak klub untuk memperpanjang kontrak Fabregas.

Bergabung dengan ​Chelsea di tahun 2014, pemain kelahiran Arenys de Mar, Spanyol itu sudah tampil dalam 159 pertandingan dengan koleksi 22 gol dan 57 assist di seluruh kompetisi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?