DBAsia News

Cengiz Under Tak Sabar Mainkan Derby della Capitale

Cengiz Under

DBasia.news –  AS Roma akan memainkan pekan dua Serie A melawan rival sekota, Lazio, dalam laga bertajuk Derby della Capitale di akhir pekan ini. Cengiz Under, winger Roma, tak sabar memainkannya.

Giallorossi memulai musim dengan hasil imbang 3-3 melawan Genoa akhir pekan lalu – laga di mana Cengiz mencetak gol pembuka – dan akan menjadikannya sebagai titik tolak saat Giallorossi menyambut klub rival sekota mereka pada Minggu nanti.

“Makna penting derbi dipahami semua orang di Roma, dan tentu kami para pemain juga,” kata Cengiz.

“Kami akan melakukan yang terbaik. Kami akan menuju ke arena laga dan memberikan semua yang kami miliki untuk berupaya mendapatkan hasil yang diinginkan.

“Derbi selalu krusial, saban melibatkan dua klub dari kota yang sama. Hal serupa terjadi di Turki, di Istanbul antara Fenerbahce dan Galatarasaray. Semua orang ingin memenangkan derbi.”

Bagaimana pandangan Anda soal filosofi Paulo Fonseca?

“Taktik Fonseca sangat bagus. Kami sedikit lebih rapat di seluruh area lapangan dan kami bermain di ruang yang lebih sempit. Hal itu juga berarti bola datang kepada saya dengan lebih mudah.”

Dampak seperti apa yang ditimbulkan dari kontrak baru Edin Dzeko?

“Saya senang Dzeko menetap di Roma. Kami memiliki ikatan yang hebat, baik di dalam maupun luar lapangan. Saya ingin mencetak gol dan mengkreasinya dan dia menginginkan hal serupa. Anda hanya bisa bahagia mengetahui bahwa dia masih berada di dalam skuat.”

Apa target Roma musim ini?

“Target musim ini adalah Liga Champions. Kami harus kembali ke Liga Champions. Saya yakin bahwa kami akan mencapainya musim ini.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?