DBAsia News

Cedera Paha, Neymar Absen Perkuat PSG

Neymar

DBasia.news – Cedera paha menerjang bintang asal Brasil, Neymar, bersama Paris Saint-Germain (PSG). Thomas Tuchel, pelatih Neymar di PSG, mengonfirmasi cedera pemain andalannya itu.

Neymar merupakan andalan PSG ketika bermain di berbagai ajang sepanjang musim 2018-2019. Pemain asal Brasil itu hampir selalu tampil ketika PSG bermain.

Sepanjang musim ini, Neymar telah tampil dalam 17 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, dia mencetak 14 gol dan mencatatkan tujuh assist.

Rupanya keputusan PSG untuk bergantung kepada Neymar berbuah cukup mahal. Sang pemain mengalami cedera ketika Les Parisien berhadapan dengan Bordeaux.

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 itu Neymar harus ditarik ketika laga berjalan 57 menit. Posisinya digantikan dengan Maxim Choupo Moting.

Thomas Tuchel mengaku belum mengetahui secara pasti cedera yang diderita oleh Neymar. Namun, pelatih PSG itu bakal lebih berhati-hati dalam memainkan Neymar.

“Menurut saya, cedera Neymar berada di tempat yang sama seperti beberapa waktu lalu. Namun, saya belum mengetahui hal itu secara pasti,” tutur Thomas Tuchel kepada Canal+.

“PSG harus lebih berhati-hati dalam memainkan Neymar. Dia bermain karena sebelumnya berkata tidak masalah bermain melawan Bordeaux. Saya harap dia bisa segera pulih,” imbuh Thomas Tuchel.

Neymar sempat menyumbangkan gol untuk PSG sebelum menderita cedera. Penyerang berusia 26 tahun itu mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-32.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?