DBAsia News

Cedera, Harry Maguire Berpotensi Absen di Derby Manchester

DBasia.news –  Harry Maguire cedera dan ini jadi kabar yang mengkhawatirkan jelang Derby Manchester antara Manchester United kontra Manchester City.

Harry Maguire menderita cedera saat Manchester United menghadapi Wolverhampton pada babak ketiga Piala FA 2019-2020. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 0-0.

Bek berusia 26 tahun tersebut bertabrakan dengan pemain Wolverhampton, Adama Traore. Kondisi itu membuat Harry Maguire sempat menjalani perawatan.

Sejatinya, Ole Gunnar Solskjaer berniat mengganti Harry Maguire dengan Phil Jones. Namun, pada akhirnya Maguire bermain hingga laga usai.

Ole Gunnar Solskjaer mengaku sudah mempertimbangkan menarik Harry Maguire. Kini, manajer Manchester United itu mengkhawatirkan kondisi Maguire.

“Saya tidak tahu apakah Harry Maguire bisa bermain melawan Manchester City. Sejatinya, saya hampir menggantinya ketika jeda,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

“Akan tetapi, dia bertarung dengan sungguh-sungguh sepanjang laga. Mari kita lihat bagaimana proses pemulihan Harry Maguire. Saya berharap dia bisa pulih.”

“Saya tidak yakin apakah Harry Maguire harus bermain pada babak kedua atau tidak. Namun, dia meyakinkan saya. Maguire sempat kesulitan,” lanjutnya.

Manchester United akan menghadapi Manchester City pada laga semifinal Piala Liga Inggris 2019-2020. Pertandingan leg pertama akan berlangsung di Old Trafford.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?