DBAsia News

Cedera Engkel, Mohamed Salah Absen Bela Mesir

DBasia.news –  Kabar buruk datang dari bintang Mesir, Mohamed Salah. Winger Liverpool tersebut dipastikan absen memperkuat The Pharaohs lantaran mengalami cedera engkel.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu (12/11/2019) federasi sepak bola Mesir terpaksa tidak memanggil Salah ke skuat The Pharaohs. Cedera pergelangan kaki yang membuat Salah absen bermain untuk Mesir.

Salah sebenarnya sudah merasakan cedera di pergelangan kaki sejak Liverpool bermain melawan Leicester City pada 5 Oktober lalu. Namun saat Liverpool menang 3-1 dari City akhir pekan lalu, Salah masih bisa bermain dan mencetak 1 gol.

Salah sendiri dilaporkan sudah bertemu dengan skuat Mesir di Kairo pada Selasa (11/11/2019) waktu setempat. Namun setelah melakukan pemeriksaan dengan tim medis, ia dipastikan absen membela Mesir melawan Kenya dan Komoros di babak kualifikasi Piala Afrika 2021.

Saat Salah mendapat cedera di laga lawan Leicester. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp sempat meluapkan kemarahannya kepada pemain Leicester Hamza Choudhury.

“Itu pelanggaran yang sungguh tidak bisa dibenarkan. Bagaimana ia bisa melakukan tackle itu karena bola sudah lewat. Tindakan tersebut sangat berbahaya sekali,” kata Klopp.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?