DBAsia News

Cedera Bikin Pogba Frustrasi Sepanjang Musim Ini

DBasia.news –  Gelandang Manchester United, Paul Pogba baru memainkan delapan pertandingan pada musim 2019-2020. Cedera patah pergelangan kaki kanan menghambat pemain berpaspor Prancis itu untuk unjuk gigi.

Namun ketidakjelasan detail cederanya menimbulkan rumor kurang sedap. Pogba dinilai sengaja absen karena kecewa gagal pindah pada musim panas lalu.

Bukan menjadi rahasia lagi kalau Pogba sudah tidak betah di Old Trafford. Ia bahkan mengungkapkan niatnya untuk hengkang sejak akhir musim lalu.

Hal ini tentu saja dibantah Pogba. Pemain berusia 27 tahun itu akhirnya menjelaskan secara detail cedera yang dialaminya.

“Jadi saya mendapat cedera kaki, yang terjadi pada laga kontra Southampton. Itu terjadi di awal musim, tapi saya menahannya cukup lama, berlatih dan mencoba tetap bermain,” kata Pogba dalam podcast resmi Manchester United.

“Setelah akhirnya berhenti, saya menyadari bahwa ada tulang kaki saya yang patah. Jadi saya harus dioperasi dan sekarang sudah tak merasakan apa-apa.”

Pogba baru tampil tujuh kali di Premier League musim ini. Ia terakhir kali memperkuat Setan Merah saat mengalahkan Newcastle United dengan skor 4-1 pada Boxing Day.

Pogba mengaku cedera ini membuatnya frustrasi. Maka dari itu ia ingin segera melampiaskannya di lapangan.

“Hal ini membuat saya punya hasrat lebih tinggi untuk kembali dan bermain baik. Itu pun membuktikan betapa besar cinta saya untuk sepak bola,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?