DBAsia News

Cara Kevin De Bruyne Memanfaatkan Waktu Liburan

Kevin De Bruyne

DBasia.news –  Kevin De Bruyne, gelandang serang Manchester City, memiliki caranya sendiri menghabiskan waktu di masa liburannya.

Kevin De Bruyne tidak tergantikan dalam skuat Pep Guardiola. Dalam dua tahun terakhir, De Bruyne menjadi andalan Manchester City untuk membangun serangan.

Tidak hanya Manchester City, Kevin De Bruyne juga tampil bersama tim nasional Belgia. Ia membawa Belgia menempati peringkat ketiga Piala Dunia 2018.

“Saya berlari saat seminggu pertama setelah berlaga di tim nasional. Kemudian, saya tidak melakukan apa pun selama tiga pekan,” ungkap De Bruyne seperti dilaporkan Goal.

“Saya hanya ingin pergi. Saya banyak bermain dengan anak-anak. Jadi, saya banyak membakar energi. Namun, saya tidak hanya ingin jauh dari sepak bola,” sambungnya.

“Saya hanya lelah bermain selama dua tahun berturut-turut. Saya hanya ingin sedikit bersenang-senang,” tegasnya.

“Saya melakukan beberapa perjalanan bersama keluarga dan teman. Saya mengetahui punya cukup waktu untuk mempersiapkan diri. Jadi, itulah keputusan yang saya ambil.”

Kevin De Bruyne sempat mengalami cedera panjang pada musim lalu. Pemain tim nasional Belgia itu menilai proses penyembuhan berjalan lama karena masalah mental.

“Secara fisik saya baik-baik saja. Namun, saya pikir ini karena masalah mental. Sangat sulit bermain dua tahun berturut-turut. Saya tidak punya waktu istirahat yang cukup,” kata De Bruyne.

Kevin De Bruyne mencetak gol dan assist saat Manchester City mengalahkan Yokohama F Marinos 3-1. Eks Chelsea itu diperkirakan akan kembali diandalkan ketika The Citizens menghadapi Liverpool pada laga final Community Shield, Minggu (4/8).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?