DBAsia News

Canda Mourinho Soal Biaya Bila Dipecat MU

Jose Mourinho

DBasia.news – Jose Mourinho mulai bisa tersenyum. Bahkan jurus-jurus kelakarnya kembali dikeluarkan. The Special One bercanda soal ongkos yang harus dibayar Manchester United jika memecatnya.

Sebuah brace gol dari Romelu Lukaku membantu Setan Merah dari kesuraman dua kekalahan beruntun sebelumnya. Man-United bangkit dengan menang 2-0 atas Burnley.

Mourinho mnyelonong keluar dari konferensi pers pasca pertandingan sebelumnya, menyusul kekalahan 3-0 dari Tottenham, Senin lalu. Dia berulang kali menuntut “rasa hormat” dari para wartawan dengan menghubungkan margin kekalahan dari jumlah gelar Premier League yang dimenangkannya dalam karier yang dihias.

Mantan bos Chelsea, Inter dan Real Madrid berada dalam suasana yang jauh lebih riang di Turf Moor, Minggu (2/9). Bahkan bergurau soal paket gaji yang lumayan. Berarti dia akan berada di United untuk beberapa waktu lagi.

“Mereka bilang saya dalam bahaya, tapi saya tidak memikirkannya. Jika mereka mengirim saya pergi, apa Anda tahu berapa banyak uang yang harus mereka berikan pada saya?” dia tertawa ketika berbicara dengan wartawan dari surat kabar Italia Gazzetta dello Sport dan La Repubblica.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?