DBAsia News

Bundesliga Musim Depan Akan Berjalan Sengit

Thomas Mueller

DBasia.news –  Penyerang andalan Bayern Munich, Thomas Mueller, meyakini bahwa gelaran Bundesliga musim 2019-20 nanti akan berjalan dengan sangat seru. Menurutnya, Borussia Dortmund dan Bayern akan bersaing hingga ke pertandingan terakhir untuk meraih gelar juara.

Pada musim 2018-19 lalu, Die Roten harus menunggu hingga ke pekan terakhir untuk memastikan gelar juara Bundesliga. Pada akhirnya, mereka berhasil finis di puncak klasemen Bundesliga dengan keunggulan dua poin atas Der BVB.

“Liga musim depan akan berjalan dengan sangat seru. Musim lalu, Dortmund mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa dan mereka sudah melakukan berbagai hal untuk meningkatkan kekuatan yang mereka miliki,” kata Thomas Mueller.

“Sekarang, kami tinggal menunggu dan melihat bagaimana pemain-pemain baru mereka akan bermain musim depan,” sambung dia.

Sejauh ini, Dortmund sudah mendaratkan Nico Schulz, Julian Brandt, Mats Hummels dan Thorgan Hazard untuk mengarungi Bundesliga musim depan. Kehadiran keempat pemain itu diharapkan akan bisa mematahkan dominasi Die Roten di sepak bola Jerman selama beberapa tahun terakhir.

Sementara itu, Bayern juga sudah mendaratkan beberapa pemain untuk menggantikan beberapa posisi yang kosong. Tiga orang pemain yang sudah mendarat di Allianz Arena adalah Jann-Fiete Arp, Lucas Hernandez, dan Benjamin Pavard.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?