DBAsia News

Bukan Vizcarra atau Guy Junior, Ini Calon Pemain Persib

Esteban Gabriel Vizcarra

DBasia.news – Persib Bandung dipastikan batal merekrut Esteban Gabriel Vizcarra. Pasalnya gelandang naturalisasi itu dipertahankan Sriwijaya FC.

Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku awalnya berkeinginan mendatangkan gelandang kelahiran Argentina sesuai dengan harapan pelatih Mario Gomez.

Namun keinginan itu tak bisa terwujud lantaran Laskar Wong Kito masih membutuhkan jasa dari pemain yang berusia 32 tahun itu.

“Saya sebetulnya membutuhkan Vizcarra, tapi sampai saat ini dia masih dipertahankan (Sriwijaya FC). Padahal Vizcarra sudah mau ke Persib, tapi kalau dari tim (Sriwijaya FC) tidak diberikan, ya mau bagaimana lagi,” ujar Umuh.

Tersiar kabar bahwa Persib akan merekrut striker PSM Makassar, Guy Junior sebagai pengganti batalnya Vizcarra. Hal itu dibuktikan dengan pernyataan sang agen Roberto Amaugou Mathieu.

Menurut Mathieu, striker naturalisasi asal Nigeria itu akan segera hengkang lantaran tim berjuluk Juku Eja sudah mendatangkan striker anyar yakni Alessandro Ferreira.

Tiga tim membidik Guy, satu diantaranya adalah Persib Bandung. Meski demikian, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez langsung membantahnya. Bahkan pelatih berusia 61 tahun ini tidak mengetahui sosok Guy Junior.

Guy Junior


“Siapa dia? Saya pikir tidak,” tegas Mario. Mario memastikan saat ini masih mengincar pemain yang menjadi bidikannya. Setidaknya jumlahnya mencapai dua pemain.

“Kami coba bawa 2-3 pemain lagi, tapi ketika kami sodorkan nama dan diproses manajemen, dia tidak bisa gabung karena memilih merapat ke tim lain. Kami coba membidik pemain lainnya. Kami mencoba mencari gelandang. Mungkin satu di posisi kiri atau kanan,” tandasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?