DBAsia News

Bukan karena Cedera atau Tidak Fit, Valencia Jarang Bermain karena Keputusan Mourinho

Antonio Valencia

DBasia.news – Antonio Valencia jarang bermain belakangan ini di Manchester United. Hal itu sempat memunculkan pertanyaan dari fans, mengingat Valencia berstatus kapten dan bek kanan andalan United di era Jose Mourinho.

Ada dugaan pemain berusia 33 tahun itu cedera atau kondisinya tidak dalam keadaan fit. Tapi, semua itu dibantah oleh Valencia yang saat ini tengah membela Timnas Ekuador.

“Sekarang ini saya jarang bermain (di Man United), tapi itu semua lebih karena keputusan taktik. Pemain yang bermain di posisi saya (Ashley Young) bermain dengan bagus. Anda harus menghargai keputusannya (Mourinho),” ucap Valencia, diberitakan ​Goal, Sabtu (17/11).

“Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah bersiap dan siap ketika dia (Mourinho) membutuhkan saya dan berada di kondisi yang bagus untuk berkompetisi. Saya tenang sekarang ini dan saya tahu saya akan memiliki kesempatan bermain lagi. Hubungan dengan Mourinho selalu baik-baik saja,” terangnya.

Memang, sempat muncul kabar hubungan keduanya memburuk karena ulah Valencia yang me-like postingan di Instagram yang menuntut jajaran direksi Man United memecat Mourinho. Atas ulahnya itu, mantan pemain Wigan Athletic meminta maaf dan menjabarkan bahwa ia sepenuhnya mendukung The Special One.

Jose Mourinho


 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?