DBAsia News

Bruno Fernandes Pemain yang Berani Ambil Resiko

DBasia.news –  Bek kiri Manchester United, Luke Shaw menilai Bruno Fernandes merupakan pemain yang berani mengambil resiko saat di lapangan.

Bruno Fernandes langsung menunjukkan kualitasnya usai ditebus Manchester United sebesar 48 juta poundsterling (sekitar Rp 870 miliar) pada bursa transfer Januari.

Ia sudah menyumbangkan dua gol dan tiga assist dalam lima pertandingan Liga Inggris bersama Setan Merah. Ketajaman Fernandes ini ikut mendongkrak permainan United.

Terakhir, ia membawa Manchester United menang 2-0 atas Manchester City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (08/03) malam WIB. Dalam laga itu, Bruno Fernandes menyumbang satu assist.

“Kadang-kadang kami tahu Bruno akan kehilangan bola, tetapi kami membutuhkan umpan yang berisiko untuk membuka pertahanan lawan,” ujar Shaw dikutip dari Soccerway.

“Sejauh ini dia adalah transfer yang brilian dan dia sudah datang dengan beberapa assist dan beberapa gol penting. Kami akan terus mendorong standar dan kami akan terus mendorongnya karena ada begitu banyak lagi dari dia yang akan datang,” pungkas Shaw.

United sendiri kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal dua angka dari Chelsea yang berada di atasnya.

Pada laga berikutnya, United akan menghadapi LASK Linz di Liga Europa. Setan Merah bakal kembali mengandalkan Fernandes di laga ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?