DBAsia News

Bruno Fernandes Minta Pemain Manchester United untuk Lebih Tajam di Depan Gawang

DBasia.news – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes meminta rekannya untuk bisa lebih tajam di depan gawang lawan pada kompetisi musim depan. Permintaan itu disampaikan Fernandes setelah The Red Devils menelan kekalahan atas Sevilla di semifinal Liga Europa.

Dalam pertandingan tersebut, sejatinya Setan Merah memiliki banyak peluang besar yang bisa berbuah gol. Namun Anthony Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood gagal mengonversinya menjadi gol.

Man United unggul lebih dulu lewat tendangan penalti Bruno Fernandes. Namun Sevilla berhasil membalas dua gol melalui Suso dan Luuk de Jong sehingga skor akhir 2-1 untuk kemenangan tim asal Andalusia.

Fernandes mengakui timnya mendapatkan banyak peluang besar namun disia-siakan. Kekurangan tersebut harus menjadi pelajaran ke depannya.

“Itu lebih dari penampilan yang mengesankan, itu penampilan yang hebat,” ujar Fernandes dilansir dari Manchester Evening News, Selasa (18/8).

Dalam sepak bola, kata dia, tak cukup sekadar menciptakan peluang. Tetapi harus disusul dengan penyelesaian akhir yang cemerlang. Ia berharap rekan-rekanya terus menciptakan peluang karena ia yakin suatu saat pasti menciptakan gol.

Fernandes menyadari banyak orang yang kecewa dengan hasil tersebut. Sebab semua ingin Man United tampil di partai final. Namun itu sudah terjadi dan saat ini para pemain setan merah perlu istirahat untuk menyiapkan diri menyambut musim depan. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?