DBAsia News

Bruno Fernandes Belum Menemukan Posisi Terbaiknya

DBasia.news –  Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengungkapkan saat ini Bruno Fernandes pemain baru setan merah belum menemukan posisi yang pas baginya.

Menurut Giggs, kelebihan Bruno Fernandes yang bisa bermain di berbagai posisi di lini tengah membuat pelatih Ole Gunnar Solksjaer bingung menempatkannya di mana.

  “Saya melihat kualitas yang dimilikinya. Saya pikir pelatih perlu mencari tahu apa posisi terbaiknya. Saat bermain di belakang striker saya pikir itu bukan posisi terbaiknya. Ketika dia bermain lebih dalam, dia tampil sedikit lebih bagus,” ujar Ryan Giggs dalam program Premier League Porductions, Senin (3/2/2020).

 “Di situlah Anda ingin melihatnya, bermain dengan bola dan mengaturnya. Tapi Anda juga tahu ketika dia sedikit lebih dalam dia bisa memberikan passing luar biasa. Dia punya visi untuk kemudian melakukan passing seperti itu,” ia menambahkan.

Pada laga debut di Old Trafford akhir pekan lalu, pemain asal Portugal ditempatkan sebagai gelandang bertahan. Hasilnya cukup membanggakan karena dia mampu melepaskan lima tendangan ke gawang dan jadi pemain MU yang paling banyak melepaskan tembakan.

Tak ayal, bintang 28 tahun didapuk sebagai man of the match pada laga tersebut. Walau begitu, Giggs tetap menganggap dia belum menemukan posisi ideal.

“Saya pikir dia ingin menemukan posisi terbaiknya terlebih dulu. Sebentar lagi usianya akan menginjak 30 tahun tapi Anda bisa melihat kualitas yang dia punya,” tandas pelatih timnas Wales tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?