DBAsia News

Brozovic Pastikan Tak Pindah dari Inter Milan

Marcelo Brozovic.

IDNGoal.news, Inter Milan baru saja mendapatkan komitmen dari salah satu pemain bintangnya, Marcelo Brozovic. Meskipun dirinya mengakui mendapatkan beberapa tawaran menarik dari klub lain, dia siap untuk tetap bertahan di Inter.

Brozovic sempat kesulitan mendapatkan menit bermain reguler di Inter pada awal kedatangan Luciano Spaletti.

Tapi, begitu mendapatkan kesempatan bermain, pemain berusia 25 tahun langsung memberikan bukti seperti apa kapasitasnya. Brozovic pun menjadi pemain andalan Spalletti dan tidak punya niat untuk pindah meski ada tawaran.

“Ada beberapa tawaran yang menarik dari klub asal Spanyol. Tapi, pada hari-hari terakhir Inter bilang mereka tidak akan melepas saya. Saya terus berlatih dan pelatih memberikan kesempatan, saya mengambilnya,” ucap Brozovic.

“Saya berharap tetap bermain di Inter. Karena saya merasa semuanya yang ada di sini fantastis, klub dan juga kotanya. Hubungan dengan suporter memang rumit, tapi ketika akan bekerja keras dan bermain bagus, ejekan akan berganti tepuk tangan,” tegasnya. 

Jalani Musim Terbaiknya

Musim 2017/18 sempat berjalan tidak mulus bagi Brozovic. Ia sering berada di bangku cadangan pada awal musim. Tapi, pemain asal Kroasia tersebut mampu menutup musim dengan sebuah kisah yang happy ending.

Brozovic mendapatkan kepercayaan penuh dari Spalletti dan mampu bermain apik. Brozovic juga sukses membawa Inter Milan tampil di Liga Champions pada musim depan.

“Sejauh ini, ini adalah musim terbaik dalam karir saya,” ucap Brozovic.

“Saya bermain di posisi alami saya dalam 10 laga terakhir dan saya menikmatinya. Spalletti merasa saya bisa lebih baik di posisi lain, tapi dia memainkan saya posisi asli sejak lawan Napoli. Setelah itu, saya terus bermain hingga akhir musim,” tutup Brozovic.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?