DBAsia News

Kata Brozovic Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Inter atas Sampdoria

Marcelo Brozovic

DBasia.news – Inter Milan berhasil mengalahkan Sampdoria 1-0 pada laga pekan kelima Serie A 2018-2019, di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (23/9) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, semringah setelah timnya membawa pulang tiga poin usai membekuk Sampdoria. Kendati begitu, Brozovic menilai Inter masih butuh banyak perbaikan.

Inter Milan menguasai pertandingan sejak peluit awal dibunyikan. Radja Nainggolan sempat mencetak gol, namun dianulir lantaran terlebih dahulu ada penggawa Inter yang terperangkap offside.

Gol Inter kembali dianulir pada babak kedua. Kali ini, gol Kwadwo Asamoah yang tak disahkan. Sebab, umpan yang dikirimkan Danilo D’Ambrosio dinilai terlebih dahulu meninggalkan lapangan.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta pada menit ke-90+3. Berawal dari umpan Ivan Perisic dari sisi kiri, bola jatuh di kaki Brozovic yang dengan tenang melepaskan tembakan keras yang tak mampu dibendung Emil Audero.

Brozovic menilai, kemenangan tersebut sangat penting untuk menambah kepercayaan diri para pemain. Apalagi, Inter akan menghadapi lawan kuat, Fiorentina, pada laga berikutnya.

“Ini pertandingan yang sulit, namun kami mengharapkan itu akan sulit sebelum pertandingan. Kami menang pada penghujung laga dan semua bahagia,” jelas Brozovic seperti dilansir situs resmi Inter Milan.

“Sekarang kami harus melanjutkan dengan sikap seperti ini. Kami membuat beberapa kesalahan dengan umpan di tengah lapangan, namun untungnya kami dapat meraih kemenangan,” sambung sang pemain.

“Kami telah berhasil menang dua kali dalam beberapa waktu terakhir dan itulah yang harus dilakukan. Inter harus menang dimulai pada pertandingan melawan Fiorentina Selasa depan.”

Kemenangan membuat Inter Milan menduduki peringkat ketujuh dengan tujuh poin. Sementara itu, Sampdoria berada satu tingkat di atas La Beneamata dengan perolehan poin yang sama.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?