DBAsia News

Kondisi Fisik Pemain Persebaya Tetap Oke

Angel Alfredo Vera

IDNGoal.news, Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera memastikan bahwa kondisi fisik pemainnya tetap fit meskipun baru melewati libur lebaran. Karena itu, tidak ada yang perlu mendapat perhatian khusus dari tim pelatih Green Force.

Persebaya memang memberikan jatah libur lebih dari sepekan kepada pemainnya setelah pertandingan melawan PSM Makassar, 9 Juni lalu. Namun tim pelatih memberi bekal program kepada Rendi Irwan dan kolega agar tak melupakan latihan.

“Kita kasih program juga, mereka kelihatan dari fisik sampai sekarang oke,” ungkap Alfredo Vera.

Kondisi Tim Bagus

Juru taktik asal Argentina ini juga menegaskan bahwa seluruh penggawa Bajul Ijo mengikuti latihan dengan sangat baik. Termasuk kembali bergabungnya beberapa pemain yang sempat dibekap cedera.

“Pemain baik, semua di dua hari ini kita latihan semua bagus,” tegasnya.

Sedangkan materi latihan yang diberikan kepada Rendi Irwan dan kolega tidak terlalu spesifik. Alfredo hanya memberikan instruksi sesuai dengan situasi di lapangan.

“Saya kasih intruksi untuk passing bagus, untuk apa yang saya lihat di momen itu yang harus dilakukan, saya kasih tahu,” tambahnya.

Siap Lawan Persija

Sementara untuk persiapan, tim kebanggaan Kota Pahlawan ini hanya berkonsentrasi untuk pertandingan melawan Persija Jakarta. Sekalipun dalam waktu dekat, ada satu lagi pertandingan yang akan dilalui yakni melawan PSBI Blitar di Piala Indonesia.

“Kita akan lihat nanti siapa yang lebih siap untuk pertandingan melawan Persija,” pungkasnya.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?