DBAsia News

Brendan Rodgers Bicara soal Perebutan Titel Premier League

DBasia.news –  Leicester City jadi tim kuda hitam pertarungan titel Premier League. Manajer Leicester, Brendan Rodgers, siap bersaing dengan mantan klubnya, Liverpool.

“Liverpool memiliki segalanya. Mereka memiliki 8 poin dari kami. Dan secara konsisten luar biasa selama beberapa musim terakhir,” kata Rodgers seperti dikutipdari Daily Mail, Sabtu (14/12/2019).

“Saya pikir setiap tim di belakang mereka harus mencoba untuk dekat dan kemudian menerkam mereka hingga terjadi sesuatu. Tapi sampai pada titik itu, kami harus fokus pada pertandingan berikutnya,” tambah Rodgers.

Posisi Leicester City saat ini di papan klasemen Liga Inggris berada di peringkat kedua dengan perolehan 38 poin. Mereka terpaut 8 poin dengan Liverpool, dan terpaut 6 poin dari Manchester City di peringkat ketiga.

Rodgers pun menyebut bahwa pengalamannya melatih Liverpool menjadi pelajaran berharga saat ini ia melatih Leicester City. Pengalaman itu juga yang bakal jadi ‘senjata’ bagi The Foxes bersaing memperebutkan titel Liga Inggris.

“Melatih di Liverpool adalah pembelajaran yang bagus bagi saya. Ketika saya pergi ke Celtic dan Leicester City mengambil apa yang saya pelajari di sana,” tutup Rodgers.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?