DBAsia News

Bos Produsen Tas Prancis Ingin Akuisisi AC Milan

DBasia.news –  AC Milan masih menarik buat investor besar untuk menanam sahamnya di sana. Terbaru, bos produk fashion ternama asal Prancis, Louis Vuitton, Bernard Arnault, dikabarkan ingin mengakuisisi klub tersebut.

Bernard Arnault ingin mengambil alih AC Milan dan Elliot Management. Dia bahkan sudah menyiapkan dana besar untuk menjadi pemilik teranyar klub.

Dana sebesar 890 juta pounds siap digelontorkan untuk mengambil alih klub pemegang tujuh gelar Liga Champions. Ketertarikan Bernard Arnault ini bisa menjadi harapan baru untuk Milan yang ingin kembali jadi klub yang ditakuti di Eropa.

Pasalnya bos Louis Vuitton itu punya dana melimpah untuk mendatangkan pemain mahal. Apalagi statusnya yang merupakan orang terkaya nomor dua di dunia bisa jadi jaminan I Rossoneri akan kembali berjaya seperti era Silvio Berlusconi.

Sejak diambil dari pengusaha Cina, Yonghong Li, Elliot Management belum bisa membuat klub sekota Inter Milan itu kembali ke papan atas. Musim lalu saja mereka hanya menempati peringkat kelima klasemen akhir.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?