DBAsia News

Borneo FC Puas usai Curi Poin dari Kandang Bhayangkara FC

Borneo FC

IDNGoal.news, Borneo FC berhasil menahan imbang tuan rumah Bhayangkara FC pada pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Minggu (27/5/2018) malam. Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic mengaku puas.

Borneo FC sejatinya bisa memenangi laga jika berhasil mempertahankan kedudukan setelah unggul lebih dulu lewat Marlon da Silva De Moura pada menit ke-26. Namun, The Guardian mampu membalas melalui Marinus Wanewar pada menit 62 dan skor berakhir imbang 1-1.

Namun meski hanya mendapatkan satu poin, Dejan tetap gembira. Sebab, banyak pemain kunci Borneo FC yang absen pada laga tersebut.

“Kami awalnya memimpin 1-0, kemudian imbang 1-1, mungkin dari menit 70-75 serangan kami agak sedikit karena ada beberapa pemain yang lelah. Tapi jangan lupa sebelum kami datang ke sini ada tiga pemain yang tidak ikut sama kami dan itu semua pemain inti,” ujar Dejan.

“Tadi semua pemain muda. Tapi semua anak-anak kerja keras untuk Borneo dan saya senang kami dapat satu poin,” tambah mantan pelatih Persib Bandung ini.

Lebih lanjut, Dejan menginginkan agar anak-anak asuhnya melupakan hasil imbang ini. Dia ingin timnya fokus melawan PSMS Medan dan mendapatkan tiga poin.

“Kami harus fokus sekarang ke lawan di depan melawan PSMS. Kami harus ambil tiga poin dan mungkin sedikit demi sedikit kami bisa naik lagi. Sekali lagi selamat buat Borneo, untuk pemain saya, dan sekali lagi semangat buat Bhayangkara,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?