DBAsia News

Borneo FC Perkenalkan Eks Inter Milan sebagai Pemain Barunya

Borneo FC

DBasia.news – Borneo FC memperkenalkan satu pemain asing lagi untuk membantu tim di putaran kedua Liga 1 2018. Adalah eks Sriwijaya FC, Tijani Belaid, yang diumumkan sebagai rekrutan anyar Pesut Etam.

Kabar Tijani Belaid ke Borneo FC sudah tersiar dalam beberapa waktu belakangan. Terutama setelah manajemen Sriwijaya FC angkat bicara.

Tijani Belaid sebelum dibantah akan gabung lagi ke skuat Laskar Wong Kito. Mengingat Sriwijaya FC sudah tak membutuhkan sosoknya, karena sudah memiliki pemain seperti Syahrian Abimanyu, Manda Cinggi, dan Esteban Vizcarra.

Apalagi slot pemain asing Sriwijaya FC sudah cukup dengan Yu Hyun Koo (Korea Selatan), Alan Henrique (Brasil), Manuchekhr Dzhalilov (Tajikistan), dan Goran Gancev (Makedonia).

“Dengan bangga kami perkenalkan, inilah pemain asing terbaru Borneo FC, Tijani Belaid dari Tunisia,” tulis Borneo FC di akun Instagram-nya.

Borneo FC sudah mendatangkan dua pemain asing baru lebih dulu, yakni Renan da Silva Alvez dan Matias Conti. Sementara Marlon da Silva, Srdjan Lopicic dilepas.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?