DBAsia News

Borini Bertekad Transformasikan Dirinya Jadi Bintang Milan

Fabio Borini

IDNGoal.news, Penyerang serba bisa asal Italia Fabio Borini mengklaim dirinya siap jadi bintang baru bagi AC Milan setelah ia menegaskan tak ingin hengkang ke klub manapun dan bertahan di San Siro.

Borini termasuk pemain baru di skut Rossoneri. Ia baru didtangkan pada musim panas lalu.

Ia sejatinya adalah seorang penyerang. Akan tetapi di Milan ia kerap dimainkan di berbagai posisi. Bahkan ia pernah dijadikan bek kanan.

Walau demikian pemain berusia 27 tahun itu tidak mengeluh. Ia merasa telah membuktikan diri pantas gabung klub sebesar Rossonari dan musim depan ia berencana untuk tampil lebih baik.

“Neraca saya untuk musim lalu benar-benar positif. Harapan untuk saya tidak terlalu tinggi, tetapi saya pikir saya terbukti layak mengenakan jerey Milan,” serunya pada Gazzetta dello Sport.

“Saya pikir saya melakukan hal-hal yang baik, meskipun tidak bermain dalam peran alami saya hampir sepanjang waktu. Saya ingin bermain dan bukan hanya sebagai pion,” tegas Borini.

“Saya berencana untuk mengukir peran sebagai pemain bintang. Saya tidak di Milan hanya untuk menghabiskan musim dingin tetapi kembali bermain secara reguler,” tegasnya lagi.

Akhiri Harapan West Ham

Beberapa hari lalu, eks pemain Liverpool ini sempat disebut-sebut bisa saja kembali ke Premier League. Sebab West Ham diklaim berniat memakai jasanya.

Menurut laporan dari Calciomercato, manajer anyar The Hammers yakni Manuel Pellegrini disebut akan diberi dana besar untuk belanja pemain. Nah, salah satu pemain yang disebut diminatinya adalah Borini.

The Hammer disebut mengamati situasi Borini dengan seksama. Media Italia itu juga menambahkan bahwa meski musim lalu kerap jadi andalan, Milan masih bersedia melepas pemain dengan etos kerja yang tinggi itu.

Borini sejatinya baru pindah ke Milan pada musim panas 2017 kemarin dengan status pinjaman selama semusim. Setelah masa peminjamannya tuntas Rossoneri wajib untuk mempermanenkan statusnya di San Siro.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?