DBAsia News

Blaise Matuidi Masuk Skuat Prancis, Adrien Rabiot Tetap di Juventus

DBasia.news –  Blaise Matuidi akan menggantikan posisi rekannya, Adrien Rabiot, dalam skuat timnas Prancis. Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps juga tidak melibatkan Rabiot dalam ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020 mendatang melawan Islandia dan Turki.

Prancis akan bertarung pada Kualifikasi Piala Eropa 2020 menghadapi Islandia pada 11 Oktober waktu setempat. Selang tiga hari kemudian tim asuhan Deschamps akan menjamu Turki pada 14 Oktober waktu setempat di kualifikasi Euro 2020 mereka.

Matuidi sendiri merupakan satu-satunya pemain berbasis Serie A yang dipanggil timnas Prancis.

Tidak dipanggil timnas Prancis makin menambah keresahan Rabiot. Belakangan pemain yang didatangkan dari Paris Saint-Germain itu sudah mulai resah karena jarang mendapatkan kesempatan tampil oleh Maurizio Sarri, pelatih Juventus.

Di bawah Sarri, Rabiot tercatat baru tiga kali tampil di Serie A. Bahkan dia belum pernah bermain di ajang Liga Champions.

Daftar pemain yang dipanggil timnas Prancis:

Kiper: Alphonse Areola (Real Madrid), Hugo Lloris (Tottenham), Steve Mandanda (Marseille)

Belakang: Lucas Digne (Everton), Leo Dubois (Lyon), Lucas Hernandez (Bayern Munchen), Presnel Kimpembe (Paris Saint-Germain), Clement Lenglet (Barcelona), Benjamin Pavard (Bayern Munchen), Raphael Varane (Real Madrid), Kurt Zouma (Chelsea)

Tengah: N’Golo Kante (Chelsea), Blaise Matuidi (Juventus), Tanguy Ndombele (Tottenham), Moussa Sissoko (Tottenham), Corentin Tolisso (Bayern Munchen)

Depan: Wissam Ben Yedder (Monaco), Kingsley Coman (Bayern Munchen), Olivier Giroud (Chelsea), Antoine Griezmann (Barcelona), Jonathan Ikone (Lille), Thomas Lemar (Atletico Madrid), Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?