DBAsia News

Bisa Yakinkan Hazard untuk Bertahan, Chelsea?

Masa depan Eden Hazard tergantung Chelsea.

IDNGoal.news, Masa depan Eden Hazard di Chelsea masih terus dispekulasikan, namun pergi atau tidaknya Hazard tergantung bagaimana cara Chelsea meyakinkannya.

Hazard sudah dikait-kaitkan dengan Real Madrid sejak Januari yang lalu. Padahal, kontrak pemain asal Belgia itu baru akan habis pada 2020 mendatang.

Kini, kepergian Hazard dari Stamford Bridge semakin santer setelah Chelsea gagal meraih tiket Liga Champions dan akan tampil di Liga Europa musim depan. Kompetisi itu disebut-sebut tak menarik untuk pemain 27 tahun tersebut.

Mantan pemain Chelsea, Eidur Gudjohnsen, berharap Hazard tak angkat kaki. Akan tetapi, menurut Gudjohnsen bertahan atau tidaknya si pemain tergantung bagaimana cara Chelsea untuk meyakinkannya.

“Aku harap begitu. Aku takut? Aku takut mungkin tidak, tapi dari apa yang aku pahami dia sepertinya sangat bahagia,” kata Gudjohnsen kepada Omnisport.

“Dia ingin tahu ke mana arah Chelsea, pelatih mana yang akan datang, apakah (Antonio) Conte tetap tinggal atau orang lain,” sambungnya.

“Banyak hal akan tergantung pada bagaimana Chelsea menghadirkan masa depan kepadanya untuk meyakinkannya bahwa dia harus berada di sana untuk waktu yang lama.”

Meski gagal mempertahankan gelar Premier League, Chelsea berhasil menutup musim 2017/2018 dengan menjuarai Piala FA.

“Ini musim yang mengecewakan. Bahkan memenangi Piala FA, yang merupakan hari yang indah bagi para fans, trofi dengan banyak sejarah, tetapi Chelsea tidak memenuhi syarat untuk Liga Champions atau tidak berada di empat besar selalu mengecewakan. Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya,” sesal Gudjohnsen.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?