DBAsia News

Bersama Manchester United, Greenwood Ingin Tunjukkan Kualitasnya

DBasia.news –  Untuk membayar kepercayaan yang telah diberikan kepadanya, striker Manchester United Mason Greenwood punya tujuan tersendiri. Ia ingin menunjukkan dan membuktikan kualitas permainannya bersama Manchester United.

“Saya akan menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa saya lakukan saat masuk ke pertandingan atau jadi starter di United,” kata Greenwood di Soccerway.

Greenwood merupakan produk asli akademi United. Dia sudah berada di klub itu sejak berusia tujuh tahun. Sang pemain bisa meneken kontrak setelah berusia 18 tahun pada 1 Oktober lalu. United pun bergerak cepat demi mengamankan jasanya.

Dia juga tampil fenomenal di berbagai level usia pada musim lalu. Greenwood membukukan 26 gol dan delapan assist dalam 26 pertandingan. Pemain kelahiran Bradford ini juga mulai dipercaya masuk tim utama musim ini.

Greenwood dipromosikan ke tim utama menyusul transfer Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Dia sudah mencetak dua gol dari tiga penampilan sebagai starter.

“Saya akan mencoba yang terbaik dan memberikan semuanya untuk tim. Tujuan saya adalah untuk menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa saya lakukan dan mengapa saya menandatangani kontrak baru. Saya hanya ingin menunjukkannya kepada semua orang,” ucap Greenwood.

United sendiri pada laga berikutnya bakal tandang ke markas Partizan di Liga Europa. Setan Merah bakal kembali mengandalkan Greenwood di laga ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?