DBAsia News

Berlangsung Dramatis, Laga Liverpool vs Arsenal Buat Unai Emery Terpukau

DBasia.news –  Laga antara Liverpool melawan Arsenal di Carabao Cup, Kamis (31/10) dinihari WIB, berhasil membuat Unai Emery terpukau. Karena selama 90 menit jalannya laga ini, baik Liverpool maupun Arsenal sama-sama memperoleh hasil imbang dengan skor 5-5. Pertandingan pun berlanjut ke babak adu penalti setelahnya.

Walau Liverpool dan Arsenal menurunkan mayoritas pemain mudanya, mereka tetap menampilkan performa menghibur. Bahkan babak pertama sudah menghasilkan lima gol untuk keunggulan tim tamu 3-2.

Skor akhir 5-5 pun harus dipastikan pada menit terakhir lewat gol Divock Origi. Liverpool akhirnya keluar sebagai pemenang di babak adu penalti setelah satu penendang The Gunners, Dani Ceballos, gagal mencetak gol.

Usai pertandingan, Unai Emery mengaku bahwa laga di Anfield ini berlangsung gila. Ia pun bangga dengan daya juang timnya kendati harus mengakui keunggulan tuan rumah.

“Pertandingan ini sangat gila. Saya sangat bangga dengan kerja keras pemain. Kami bermain dengan ritme tinggi di babak pertama. Pada akhirnya kami kalah di penalti karena peluangnya 50-50. Kami sedih dengan hasil akhir karena kerja keras pemain harusnya kami mendapat hasil yang lebih bagus,” kata Emery kepada Sky Sports, Kamis (31/10/2019).

“Kedua tim tentu tidak senang dengan cara bertahan hari ini. Tapi bagi para penggemar yang menyaksikan, ini adalah 90 menit yang fantastis. Hasilnya selalu berubah dan itu sangat spektakuler,” tutup mantan pelatih Paris Saint-Germain.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?