DBAsia News

Berikut 20 Pemain Myanmar yang Akan Hadapi Indonesia

Timnas Myanmar U-19

DBasia.news – Skuat Myanmar asuhan Antoine Hey sudah bertolak dari negaranya, Senin (8/10) pagi. Tercatat, timnas Myanmar berkekuatan 20 pemain untuk menghadapi Indonesia dalam partai persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10).

Skuat Timnas Myanmar untuk melawan Indonesia, termasuk diisi penggawa yang berkiprah di luar negeri seperti Kaung Sat Naing, yang membela klub Thailand Samut Sakon.

Myanmar melakoni uji coba ini sebagai bagian persiapan menuju Piala AFF 2018. Myanmar tergabung di Grup A bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos.

Myanmar akan bertolak balik ke negaranya, Kamis (11/10). Mengingat sudah ditunggu agenda uji coba lain.

Selain Indonesia, Timnas Myanmar akan menguji kekuatan melawan negara Amerika Selatan, yang punya peringkat lebih baik, Bolivia. Uji coba melawan Bolivia diagendakan dijalani di Stadion Thuwunna, Yangon, Sabtu (13/10).

Sementara itu, Timnas Indonesia sebelumnya memanggil 22 pemain. Esteban Vizcarra, yang berstatus pemain naturalisasi anyar turut masuk dalam daftar.

Setelah melawan Myanmar, Timnas Indonesia akan melawan Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (16/10). Sama hal dengan Myanmar, uji coba ini bagian persiapan menuju Piala AFF 2018, di mana Indonesia berada di Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?