DBAsia News

Berbatov Sebut Manchester United Tak Butuh Haaland karena Ada Martial dan Rashford

DBasia.news –  Sosok Marcus Rashford dan Anthony Martial dinilai sudah cukup bagi Manchester United. Hal itu membuat, legenda Dimitar Berbatov menganggap Manchester United sudah tak butuh Erling Haaland untuk memperkuat tim.

Erling Haaland sedang diburu klub-klub top Eropa lainnya seperti Borussia Dortmund, RB Leipzig, dan belakangan AC Milan. Ini menyusul penampilan cemerlangnya dengan torehan 28 gol dalam 22 pertandingan di sepanjang 2019/20.

United telah mengirim pencari bakat untuk menyaksikan penampilan Erling Haaland saat menghadapi Liverpool di Liga Champions pekan lalu. Setan Merah diyakini menjadi klub terdepan yang akan mendapatkan Erling Haaland di bursa musim dingin.

“Erling Haaland baik dan dia masih muda. Dia berkembang dan mungkin dia bisa menjadi lebih baik. Tetapi saya sudah mengatakan berkali-kali sebelumnya bahwa Martial dan Rashford, bagi saya, adalah dua striker utama yang perlu dipertahankan Manchester United. Saya suka mereka,” kata Berbatov kepada Sky Sports.

“Saya bermain dengan Martial di Monaco, saya tahu betapa bagusnya dia. Sekarang dia berada di tempat dimana dia bisa berkembang dan menjadi bintang dunia. Semua orang juga tahu betapa bagusnya Rashford. Dia masih 22 tahun, jadi dia masih memiliki jalan panjang dan dia bisa menjadi lebih baik. Jadi, bagi saya, mereka harus tetap dengan dua pemain ini.”

“Jika mereka perlu membeli satu striker lagi seperti Haaland, saya tidak yakin karena para penggemar Manchester United ingin melihat kecepatan, mengalahkan pemain, melewati pemain, memiliki kepercayaan diri, mencetak gol fantastis. Saya tidak yakin bahwa jika mereka membeli seorang penyerang tengah, dia akan masuk ke dalam sistem. Saya juga lupa tentang Mason Greenwood.”

“Saya mengatakannya sebelumnya, jika Anda membeli seseorang, para pemain akan seperti: ‘Tunggu sebentar, aku masih muda dan jika Anda membeli seseorang itu berarti kamu tidak percaya padaku ‘. Mereka harus bertahan dengan para pemain muda ini karena mereka memiliki begitu banyak bakat,” Berbatov menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?