DBAsia News

Berbatov Ingatkan Romelu Lukaku Bisa Membahayakan Manchester United

DBasia.news – Eks Manchester United, Dimitar Berbatov memberi peringatan untuk The Red Devils akan bahaya Romelu Lukaku saat nanti menghadapi Inter Milan di final Liga Europa 2019-2020. Menurut Berbatov, Lukaku memiliki rasa dendam terhadap Manchester United.

Manchester United melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan pada awal musim ini. Ketika masih di Old Trafford, Lukaku banyak mendapatkan kritik.

Pindah ke Inter Milan membuat Romelu Lukaku kembali menemukan ketajamannya. Sejauh ini, mantan pemain Chelsea itu mengemas 31 gol di berbagai ajang.

Romelu Lukaku punya kans balas dendam kepada Manchester United di Liga Europa. Jika Inter Milan dan Man United menang pada babak semifinal, keduanya akan saling tinju di partai puncak.

“Lukaku menjadi perhatian saya. Dia mencetak 23 gol untuk Inter Milan musim ini yang merupakan pencapaian luar biasa,” ungkap Berbatov seperti dilaporkan Betfair.

“Saya selalu mengatakan menyukainya sebagai pemain. Jika mendapatkan peluang, dia akan mencetak gol,” timpal Berbatov.

“Dia sangat cepat dan sangat kuat. Golnya pada hari Senin sangat spektakuler. Dia bahaya utama bagi siapa pun yang menjadi lawan,” tegas sang mantan.

Pada babak semifinal, Inter Milan menghadapi Shakhtar Donetsk. Sementara itu, Manchester United ditantang Sevilla.

“Lukaku akan menyukai kesempatan mencetak gol melawan tim yang melepaskannya. Lukaku menerima banyak kritik di Manchester United. Keputusannya hengkang benar. Lihat sekarang, dia luar biasa di Inter Milan.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?