DBAsia News

Berbagi Penalti Dengan Marcus Rashford, Bruno Fernandes Mengaku Tak Masalah

DBasia.news – Gelandang anyar Manchester United, Bruno Fernandes mengaku tidak masalah jika harus berbagi tugas menjadi eksekutor tendangan penalti bersama Marcus Rashford. Fernandes tak akan menghalangi langkah Rashford menendang dari titik kotak penalti.

Bruno Fernandes secara reguler menjadi penendang utama penalti Manchester United. Sejauh ini, rekornya adalah 100 persen.

Walhasil, posisi Marcus Rashford pun tergeser. Apalagi, Rashford memiliki cela dalam mengambil tendangan penalti.

Meski demikian, Bruno Fernandes tidak mau ambil pusing soal siapa algojo penalti The Red Devils.

“Tidak masalah jika dia mengambil tendangan penalti. Kami memiliki banyak pemain berkualitas dalam tim. Saya sudah berbicara dengan beberapa pemain,” jelas Fernandes seperti dilaporkan Mirror.

“Rashford adalah orang yang mengambil tendangan penalti. Jadi, saya mengatakan kepadanya ketika sedang percaya diri dan ingin menendang penalti, saya tidak masalah. Saya tidak akan menolak.

“Saya percaya diri dengan tendangan penalti yang ingin diambil. Namun, ketika ada orang yang meminta penalti, saya tidak akan berjuang setiap saat, hanya untuk mengambil penalti.”

Bagi Bruno Fernandes, yang paling penting adalah Manchester United mencetak gol. Ia tidak peduli dengan siapa nama yang tercatat pada papan skor.

“Pada saat itu, saya bisa lelah atau tidak siap untuk mengambil penalti. Saya biasa berkata dengan mudah untuk pemain lain mengambilnya.”

Bruno Fernandes memiliki gaya penalti yang unik. Ia melakukan lompatan kecil dan melihat pergerakan penjaga gawang sebelum menembak ke sisi berlawanan.

“Penalti adalah bagian dari pertandingan. Anda perlu mencetak gol. Ketika memiliki peluang, Anda harus mendulang gol.”

“Saya tahu semua orang berbicara penalti tersebut mudah. Namun, Anda bisa kalah di final dengan penalti. Manchester United memenangi Liga Champions di Moscow dengan adu penalti,” tegas Bruno Fernandes.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?