DBAsia News

Bendera Putih Fiorentina dalam Perburuan The Next Andrea Pirlo

DBasia.news –  Daniele Prade, Direktur Olahraga Fiorentina, mengutarakan klub tak lagi tertarik mengincar The Next Andrea Pirlo, Sandro Tonali, yang saat ini bermain untuk Brescia.

Prade bahkan memperingatkan langsung agar Fiorentina tidak usah banyak berharap bisa mendapatkan Tonali. Sebab, ia tidak punya rencana melepas permata berharganya tersebut hingga beberapa musim ke depan.

“Kami memulai musim ini dengan sulit. Tetapi setidaknya tiga kemenangan terakhir cukup mengangkat motivasi tim. Brescia adalah lawan sulit, mereka juga punya pelatih berkualitas seperti Corini. Belum juga Balotelli,” katanya seperti dikutip dari Football Italia.

Tonali mencatatkan debutnya untuk timnas senior pada pertandingan melawan Liechtenstein. Ia masuk pada menit ke-74, menggantikan Federico Berdardeschi. Setelah ia masuk, Italia mampu menambah tiga gol lagi dan menutup laga dengan kemenangan 5-0.

“Fiorentina tidak akan kembali mencobanya pada Januari mendatang. Kami ingin berkonsentrasi pada penjualan daripada membeli pemain dengan harga tinggi. Lagipula, untuk apa Brescia menjual Tonali di tengah musim,” katanya melanjutkan.

Sejauh musim bergulir, Tonali sudah tampil dalam tujuh pertandingan. Enam laga di Serie A, dan satu pertandingan lain di Coppa Italia. Brescia saat ini bertengger di peringkat ke-16 dengan koleksi enam angka.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?