DBAsia News

Belum Cetak Gol, Komentar Legenda Juventus Soal Ronaldo

Alessandro Del Piero

DBasia.news – Sejak bergabung dengan Juventus, Cristiano Ronaldo belum berhasil membuat gol, meski dia tercatat banyak melepaskan tembakan. Legenda Juventus, Alessandro Del Piero memiliki pendapat sendiri soal hal ini.

Ronaldo memutuskan meninggalkan Real Madrid setelah sembilan musim di Santiago Bernabeu dan berlabuh memilih Juventus sebagai perlabuhan berikutnya. Juventus harus menebusnya dengan mahar 100 juta euro.

Namun, Ronaldo yang sangat subur bersama Madrid belum juga mencetak gol untuk tim barunya. Tiga pertandingan telah dilalui tanpa satu pun gol.

Bersama Madrid, Ronaldo mencetak 450 gol dalam 438 laga. Ada apa dengan Ronaldo?

“Di Italia kami bertahan mencari keunggulan angka dan ini sulit untuk seorang penyerang, Cristiano harus tahu liga barunya,” kata Del Piero dikutip AS.

“Juventus tetap akan senang jika mereka memenangkan seluruh pertandingan tanpa gol-gol dari Ronaldo atau Dybala,” lanjut Del Piero.

Saat ini Juventus menempati posisi teratas klasemen Serie A dan menjadi satu-satunya tim yang mengantungi poin sempurna dari tiga pertandingan.

Untuk urusan gol, Juventus masih mengandalkan Mario Mandzukic yang saat ini menjadi penyumbang terbanyak dengan dua gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?