DBAsia News

Bek Liverpool Sanjung McTominay Jelang Lawan Manchester United

DBasia.news –  Manchester United harus melawan Liverpool di Stadion Old Trafford dalam pertandingan pekan kesembilan Liga Inggris, Minggu (20/10/2019). Dalam pertandingan itu, akan terjadi pertarungan antar dua pemain timnas Skotlandia, Scott McTominay (Manchester United) dan Andy Robertson (Liverpool).

Musim ini, Scott McTominay mampu mencuri perhatian Ole Gunnar Solskjaer. Ia sukses menembus skuat utama Manchester United dan menyingkirkan beberapa nama beken seperti Nemanja Matic dan Fred.

Andy Robertson yang merupakan kapten McTominay di timnas Skotlandia ikut senang melihat perkembangan kompatriotnya itu. Menurutnya, sang gelandang sudah tampil sangat baik.

“Dia luar biasa sepanjang musim, padahal United banyak dikritik akhir-akhir ini. Saya pikir Scott bisa membawa diri dengan sangat baik. Saya sangat menantikan momen untuk menghadapinya hari Minggu nanti,” kata Robertson kepada Liverpool Echo, Kamis (17/10/2019).

“Dia talenta terbaik Skotlandia saat ini. Scott mampu menjaga keseimbangan tim dan United tahu bagaimana memanfaatkan pemain seperti dia,” sambung mantan pemain Hull City.

Kendati di kubu lawan ada rekan senegaranya, pemain berposisi bek kiri tetap menginginkan kemenangan di laga bertajuk Northwest Derby itu.

“Saya pikir kami bisa melanjutkan tren istimewa ini dan meraih kemenangan bersejarah nanti. Dua tim selama ini selalu menghadirkan laga-laga hebat, begitu pula yang akan terjadi di Old Trafford nanti,” tutup Robertson.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?