DBAsia News

Bek Kanan Real Madrid Turut Komentari Ucapan Ronaldo soal Los Blancos

Alvaro Odriozola

DBasia.news – Cristiano Ronaldo membuat telinga Real Madrid ‘panas’ dengan ucapannya, yang membandingkan Juventus dengan Madrid. Dia berkata suasana kekeluargaan lebih dirasakannya di Juventus ketimbang El Real.

Santiago Solari, pelatih ​Madrid, sudah menjawabnya terlebih dahulu dengan berkata Madrid punya suasana kekeluargaan yang bagus dan kerendahan hati di antara pemain tim.

Kini, giliran bek kanan Madrid, Alvaro Odriozola, yang membalas komentar Ronaldo. Bek asal Spanyol baru datang di musim panas 2018 lalu dari Real Sociedad dan dia tidak begitu mengenal Ronaldo. Kendati demikian, Odriozola sangat respek kepada CR7.

“Saya punya respek tak terbatas untuk Cristiano Ronaldo, legenda Real Madrid, tapi saya pikir semua itu telah menjadi air di bawah jembatan (masa lalu) sekarang,” tutur Odriozola, disadur dari ​AS.

“Saya tidak berada di klub di waktu bersamaan dengannya, tapi dari pengalaman saya, di sini seperti keluarga dan saya juga terkejut dengan kerendahan hati yang diperlihatkan rekan setim, yang sudah jadi juara Eropa dan dunia. Saya juga terkejut dengan rasa lapar yang mereka miliki dan kami bersatu dengan kerja keras yang dilakukan setiap hari,” paparnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?