DBAsia News

Bek Denmark Segera Gabung AC Milan

DBasia.news –  Usai merampungkan transfer Zlatan Ibrahimovic, AC Milan masih aktif bergerak di Januari ini untun membenahi kekuatan di lini belakang.

Pada awalnya Milan mengincar bek Barcelona, Jean-Clair Todibo. Namun negosiasi tidak menemui titik cerah. Milan ingin meminjamnya dengan opsi beli permanen, sementara Barcelona tidak keberatan melakukannya selama ada klausul pembelian kembali – hal yang tak diinginkan Milan.

Alhasil, Milan mengalihkan target ke buruan lainnya. Kali ini pergerakan mereka terbilang cepat dan tidak ‘tertangkap oleh radar’ alias tak dibahas publik. Menurut kabar dari Football-Italia, Simon Kjaer tengah melakukan tes medis di Milan.

Bek tengah asal Denmark berusia 30 tahun dipinjamkan Sevilla ke Atalanta musim ini. Tapi, karena performanya tak meyakinkan Gian Piero Gasperini, Atalanta tidak keberatan melepasnya dan Sevilla meminjamkannya ke Milan dengan opsi permanen.

Simon Kjaer bek berpengalaman yang sudah 13 tahun berkarier sebagai pesepakbola profesional. Pengemas 97 caps dan tiga gol dengan Timnas Denmark pernah memperkuat Palermo, Wolfsburg, Roma, Lille, Fenerbahce, Sevilla, dan Atalanta.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?