DBAsia News

Bek Chelsea Berharap Liverpool Diberikan Gelar Juara Premier League

DBasia.news – Bek Chelsea, Antonio Ruediger berharap para petinggi Premiere League segera menyatakan Liverpool keluar sebagai juara kompetisi 2019-20. Menurut pemain asal Jerman itu, skuat asuhan Jurgen Klopp akan tetap menjadi juara andai kompetisi digelar kembali.

Sebelum Premiere League ditangguhkan, Liverpool memang duduk di pucuk klasemen. Pasukan Juergen Klopp memiliki perolehan 82 poin dari 29 laga. Unggul 25 angka dari Manchester City yang duduk di posisi runner up.

“Sejujurnya, saya berharap petinggi Premiere League bisa segera menyatakan Liverpool sebagai juara musim ini. Mereka memang pantas mendapatkan gelar juara,” kata Antonio Ruediger kepada ZDF.

 “Musim ini, mereka tampil luar biasa dan saya sudah tak tahu berapa keunggulan mereka di tabel klasemen saat ini. Gelar juara sudah hampir dipastikan menjadi milik Liverpool,” sambung Ruediger menambahkan.

Lebih lanjut, Ruediger juga berharap Premier League musim 2019-20 tak akan kembali dilanjutkan. Menurut pria asal Jerman itu, saat ini bukanlah momen yang tepat untuk kembali melanjutkan kompetisi.

“Tentu saja saya juga ingin kompetisi musim ini kembali dilanjutkan. Tapi, akan sangat berbahaya apabila kami kembali bermain di tengah situasi krisis seperti ini dan mengabaikan banyaknya korban jiwa di belahan dunia lainnya,” tutur Ruediger.

Saat ini, Premiere League memang masih belum menentukan keputusan apakah akan melanjutkan kompetisi atau menghentikannya. Sejumlah kompetisi Eropa seperti Eradivisie, Ligue 1 dan Liga Belgia sudah resmi menghentikan kompetisi musim 2019-20.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?