DBAsia News

Bek Borussia Dortmund Siap Kembali Ke Real Madrid

DBasia.news –  Pemain Borussia Dortmund, Achraf Hakimi mengaku siap kembali ke Real Madrid musim depan jika tim asuhan Zinedine Zidane membutuhkannya.

Achraf Hakimi menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Dortmund. Ia langsung jadi andalan Dortmund di posisi bek kanan dengan torehan 10 gol dan 17 assist dari 64 penampilan.

Di musim ini saja, Hakimi sudah membuat tujuh gol dari 10 assist dari 36 penampilan. Performa apik Hakimi ini membuatnya mulai disebut-sebut akan dibawa pulang oleh Madrid.

Apalagi performa Dani Carvajal sudah mulai menurun di pos bek kanan musim ini. Melihat statistik Hakimi, pemain 21 tahun itu tentu punya nilai lebih ketimbang Carvajal, sebagai alternatif serangan Madrid musim depan.

Terkait rumor itu, Hakimi mengaku senang jika dia bisa kembali memperkuat Madrid lagi. Namun, dia pun harus tahu apakah pelatih Zinedine Zidane membutuhkannya atau tidak.

 “Real Madrid adalah klub yang saya sebut rumah. Saya benar-benar menikmati diri saya di sana dan memainkan banyak pertandingan di sana. Jika Madrid ingin saya kembali, saya akan kembali. Dan jika tidak, saya harus menulis bab berikutnya di klub hebat lain,” kata Achraf Hakimi di Soccerway.

“Zidane adalah orang yang memberi saya kesempatan dan kepercayaan diri untuk bisa bermain sepak bola profesional. Saya berterima kasih kepadanya karena keyakinannya pada saya dan cara dia memperlakukan saya. Saya akan selalu berterima kasih padanya,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?