DBAsia News

Bek Borussia Dortmund Ragu Kembali Ke Real Madrid

DBasia.news –  Achraf Hakimi, bek Borussia Dortmund, mengungkapkan keraguannya untuk kembali berseragam Real Madrid. Pemain yang kerap disaat Hakimi itu mengaku takut akan menjadi pemain cadangan jika membela kembali Los Blancos .

Achraf Hakimi tampil mengesankan selama dipinjamkan ke Dortmund. Namun, kontraknya pinjamannya yang berdurasi dua tahun akan segera berakhir pada bulan Juni mendatang.

Pelatih Dortmund, Lucien Favre, telah mengutarakan hasrat agar klubnya mempermanenkan status full-back berusia 21 tahun itu, dengan rival senegara mereka, Bayern Munich, dikabarkan juga tertarik meminangnya.

Namun, Achraf Hakimi telah berulang kali menyatakan masih buta soal masa depannya. Yang jelas, ia hanya mau bermain dan ogah duduk di bangku cadangan.

“Masa pinjaman saya berakhir Juni, itulah yang dikatakan orang-orang dan kontrak yang telah saya tandatangani. Semuanya bisa terjadi pada bulan Juni, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi pada musim panas,” kata Hakimi di Soccerway.

“Di kepala saya adalah saya ingin bermain dan saya ingin terus berkembang. Di sini, di Jerman, mereka memberi saya kesempatan,” Hakimi menambahkan.

Musim ini, Hakimi telah membela Dortmund dalam 33 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan enam gol dan sembilan assist.

Dortmund sendiri kini berada di posisi tiga klasemen Bundesliga. Achraf Hakimi dan kawan-kawan masih tertinggal empat angka dari Bayern Munich di singgasana.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?