DBAsia News

Bek AC Milan Dipastikan Absen hingga Akhir Musim

DBasia.news – Bek AC Milan, Alessio Romagnoli dipastikan akan absen hingga akhir musim akibat cedera otot yang ia terima ketika Rossoneri berhasil mengalahkan Sassuolo dalam lanjutan Serie A musim 2019-2020.

Bertamu ke markas Sassuolo di Stadion Mapei, Rabu (22/7), Milan sukses mempermalukan tuan rumah dengan skor 2-1. Dua gol skuat i Rossoneri dicetak penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-19 dan menit ke-42.

Sayang, pada laga kali ini Milan harus kehilangan bek andalan, Romagnoli, usai melakukan duel udara dengan pemain lawan. Alhasil, pemain 25 tahun itu ditarik keluar dan digantikan  bek muda Matteo Gabbia pada menit ke-32.

“Romagnoli mengalami masalah otot, yang hampir pasti akan membuatnya absen dari semua pertandingan tersisa,” ujar Stefano Pioli kepada Milan TV purnalaga, Rabu (22/7).

Pioli tak dapat menutupi rasa kecewanya melihat Romagnoli absen. Ia menyebut, sang pemain merupakan salah satu faktor yang berpengaruh dalam tubuh Diavolo Rosso.

“Saya sangat menyesal tentang berita ini karena kami bermain dengan baik dan Romagnoli telah bermain dengan kualitas terbaik di setiap musim ini,” pungkas dia.

Tak hanya Romagnoli, Milan juga kehilangan Andrea Conti, bek sayap kanan itu bahkan lebih cepat keluar lapangan setelah mengalami masalah lutut pada menit ke-10.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?