DBAsia News

Bayern Munchen Tidak Jual Thomas Muller ke Manchester United

DBasia.news –  Hasan Salihamidzic, Direktur Olahraga Bayern Munchen, membantah rumor kepergian Thomas Muller ke Manchester United.

Thomas Muller adalah satu di antara pemain paling berperan bagi Bayern Munchen dalam beberapa tahun ke belakang. Ia mengemas 186 gol dalam 498 pertandingan di semua ajang.

Meski demikian, Muller mulai mendapatkan porsi minim dalam hal kesempatan bermain. Pelatih Bayern, Niko Kovac, lebih memilih pemain lainnya daripada memasang Muller.

Satu di antara pemain yang mengambil kesempatan bermain Muller adalah Philippe Coutinho. Meski sempat kesulitan pada awal musim, namun pemain pinjaman dari Barcelona itu mulai menyatu dengan permainan FC Hollywood.

Tidak heran, Muller dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa. Inter Milan, Manchester United, dan Juventus menaruh perhatian pada pemain asal Jerman tersebut.

Kendati demikian, Hasan Salihamidzic memberikan sinyal keras bila Thomas Muller akan tetap menjadi bagian Bayern Munchen. Saat ini, Bayern sedang tidak ingin melepas pemain.

“Itu adalah berita yang ingin Anda tulis. Kami punya dua pemain (Niklas Sule dan Lucas Hernandez) yang absen selama beberapa bulan,” terang Salihamidzic seperti dikabarkan Mirror.

“Anda terus mencoba memberi tahu kami untuk melego pemain. Namun, tidak ada alasan melakukan hal tersebut,” jelas sang direktur olahraga.

Thomas Muller adalah pemain yang punya kelebihan tampil pada berbagai posisi di sisi serang. Selain bisa menempati posisi di belakang penyerang, pemain 30 tahun tersebut juga bisa tampil melebar.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?