DBAsia News

Bayern Munchen Semakin Serius Ingin Merekrut Dayot Upamecano

DBasia.news – Bayern Munich menunjukkan keseriusannya mengejar Dayot Upamecano. Manajemen Die Roten sudah menghubungi sang agen pemain untuk proses transfer.

Upamecano jadi properti panas di di bursa transfer musim panas lalu, setelah performa apiknya bersama Leipzig dua musim terakhir ini.

Nah, banyak klub Inggris yang tertarik mendatangkannya seperti Liverpool, Manchester United, dan Chelsea. Namun, ketiga klub itu bisa jadi bakal gigit jari karena ada Bayern yang ternyata juga meminatinya.

Dengan klausul 45 juta euro yang aktif musim panas nanti, Bayern tentu takkan kesulitan memenuhinya. Apalagi mereka memang butuh bek berkualitas untuk menggantikan Jerome Boateng dan David Alaba.

Maka dari itu demi memperlancar kepindahan Upamecano musim panas nanti, Bayern rupanya sudah mendahului klub-klub Inggris tersebut untuk mendekati agen si pemain.

Ini dilakukan agar Upamecano bisa lebih dulu kepincut dengan proyek yang ditawarkan Bayern. Nantinya tinggal Bayern yang menghubungi Leipzig untuk menembus pemain asal Prancis tersebut.

“Kami sudah bernegosiasi dengan si pemain. Kami sudah melakukan pembicaraan yang sangat baik dan profesional dengan agennya. Kita lihat saja seperti apa ke depannya?,” ujar direktur olahraga Bayern, Hazan Salihamidzic, seperti dikutip Sky Sports.

Dayot Upamecano musim ini sudah dimainkan 23 kali di semua kompetisi. Dia masih terikat kontrak dengan RB Leipzig sampai 2023.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?