DBAsia News

Bayern Munchen Pesta Gol di Kandang Hoffenheim, Coutinho Sumbang 2 Gol

DBasia.news –  Hasil pertandingan Hoffenheim vs Bayern Munchen berakhir 0-6 di Prezero Arena, pada Sabtu (29/2/2020) malam WIB. Dimana gol-gol The Bavarians dicetak melalui Gnabry, Kimmich, Zirkzee, sepasang gol Coutinho dan Goretzka.

Kemenangan telak 0-6 didapatkan FC Hollywood pada pertandingan tersebut. Gol masing-masing diciptakan oleh Serge Gnabry pada menit ke-2, Joshua Kimmich (7), Joshua Zirkzee (15), Philippe Coutinho (33 dan 47), serta Leon Goretzka (62).

Akan tetapi, ada insiden kontroversial pada 10 menit akhir pertandingan. Laga sempat terhenti karena fans Bayern membentangkan spanduk yang berisi kalimat hinaan kepada Dietmar Hopp, pemilik Hoffenheim.

Kejadian itu membuat para pemain Hoffenheim dan Bayern beranjak keluar dari lapangan. Mereka menghabiskan waktu sekitar lima menit berada di tunnel area sebelum kembali masuk lapangan.

Selang beberapa menit, pertandingan dilanjutkan dengan kesepakatan kedua tim hanya mengoper bola satu sama lain sampai akhir pertandingan. Hal ini sebagai bentuk protes kepada para suporter yang mengeluarkan spanduk tersebut.

Pelatih Bayern, Hansi Flick, yang merupakan mantan pelatih Hoffenheim tahun 2000-2005, sangat kecewa dengan perilaku para fans yang seharusnya mendukung tim.

Sebelumnya, Borussia Dortmund juga mengeluarkan protes kepada pemilik Hoffenheim, Dietmar Hopp. Protes ini membuat Asosiasi Sepak Bola Jerman, Deutscher Fussball Bund (DFB), melarang fans BVB bertandang ke Hoffenheim selama dua tahun.

Bayern Munich saat ini duduk di puncak klasemen sementara dengan poin 52 dari 24 kali main. Smentara Hoffenheim berada pada posisi ke delapan dengan poin 36 dari jumlah pertandingan yang sama.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?