DBAsia News

Bayern Munchen Lirik Talenta Berbakat Liverpool

Steven Gerrard

DBasia.news – Sepupu dari legenda Liverpool, Steven Gerrard, saat ini tengah menarik perhatian pemandu-pemandu bakat Eropa karena penampilan hebatnya di usia 17 tahun. Dia adalah Bobby Duncan yang saat ini bermain di Liverpool U18. Duncan telah mencetak 12 gol dari 11 laga Premier League U18.

Melihat bakatnya yang dipunya Duncan di Liverpool U18 ini, nyatanya sudah membuat dirinya diminati oleh klub luar Inggris. Menurut laporan yang dilansir dari ​Mirror, pemain berposisi sebagai penyerang ini dikabarkan telah masuk radar ​Bayern Munchen. Penyebab Die Roten ingin mendatangkan Duncan, sepertinya ingin menjadikan dirinya sebagai suksesor Robert Lewandowski mengingat pemain asal Polandia itu, sudah menginjak usia 30 tahun.

Duncan bisa saja mulai mempertimbangkan masa depan pada waktu dekat ini, karena apabila dirinya benar-benar bergabung ke ​Bundesliga, mantan pemain Manchester City tersebut akan mengikuti jejak pemain muda Inggris lainnya, Jadon Sancho dan Reiss Nelson yang kini tengah menunjukkan bakatnya di sana.

Kesempatan untuk bermain bersama skuat senior Liverpool yang kemungkinan kecil, sepertinya akan membuat Duncan akan segera memutuskan masa depannya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?